Back to Jakarta

Horeee… abis mudik!!!!
Pas jalan2 ke Pujon dapet :
1. Rhyncostylis (retusa) kali ya…. ga tau deh.. sourcenya kurang reliable, 3 pohon, anggrek cabutan nampaknya, kata penjualnya sih anggrek ekor tupai, bunganya setaun sekali warnanya pink!!!
2. Epidendrum (ellipticum) mungkin, 4 macem warna…ungu, merah, kuning dan oranye…
3. Dendrobium secundum, 2 pohon, bunganya warna ungu mencolok mata….!!!
4. Dendrobium anosmum, yang ini masih pesen, minta displitin dari anggreknya tante gw hehehehehe

Kemaren jadwalnya pergi ke 3orchid ama ke sien orchid ga kesampean, soalnya ternyata ada pertemuan keluarga besar2an, duhhh ….jadi Phals-nya ga dapet deh. Tapi untungnya mom udah bersedia buat ngeliatin ke sono n nyariin anggrek2 itu buat gw (kyknya biar gw ga manyun aja seharian kali ya)

Eh iya, pas nyari anggrek kemaren kan bareng mom, asli ebad buanget, masak anggrek 9 pohon dari 3 spesies ditawar abis sampe dapet 45 rebu….
blom lagi dengan iseng, mom gw juga mrithilin anggrek kecil2 dimasupin tas (tapi abis itu bilang ama penjualnya juga kok, n diizinkan bawa pulang), I’m sure now that “like mother like daughter” deh….. ngakak abis gw…. i really love her so much……

O iya pas di pujon ntu, buanyaak ascocentrum, dijual 25 rebu isi 5 po’on.. dihhhh
Ah biarlah, my asco tetep yang paling cantik….(eh iya, akar barunya tambah panjang lohh… daunnya juga heheheheheh)

Leave a comment